Kamis, 26 November 2020

Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua HMTI Politeknik ATI Makassar


MAKASSAR, KNEWS - Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Politeknik Akademi Teknik Industri (ATI) Makassar telah melaksanakan pelantikan di ruang Sandeq Politeknik ATI Makassar, Kamis (26/11/2020).

Acara pelantikan ini di laksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan bagi semua pimpinan yang ingin dilantik maupun tamu undangan.

Aidil Rosandi selaku Ketua HMTI Politeknik ATIM Periode 2020-2021 menyampaikan bahwa, semoga dalam kepengurusan tahun ini dapat menciptakan sebuah keharmonisan untuk bersama sama berjuang memberikan yang terbaik untuk himpunan kita.

"Saling merangkul dalam setiap keadaan akan membuat kita kuat dalam menjalankan amanah yang diberikan" ucapanya.

Selaku dewan penasehat organisasi, saya berharap semoga kepengurusan periode ini dapat lebih baik lagi dari periode sebelumnya.

"Kepengurusan tahun ini haruslah tetap bersinergi dan berkolaborasi untuk mewujudkan apa saja yang menjadi tujuan ketua umum terpilih yang ia lontarkan pada saat pemaparan visi dan misi dalam mubes kemarin," ungkap Imam Arif, yang juga merupakan dewan senior.

Selalu kompak lakukan yang terbaik untuk himpunan, goreskan karya nyata untuk himpunan, dan berikan yang terbaik untuk kader HMTI Politeknik ATI Makassar.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya