Sabtu, 12 Desember 2020

Besok, IKAPMP PW Adakan Dialog : Refleksi Akhir Tahun


KOLAKA, KNEWS - Ikatan pemuda mahasiswa pelajar indonesia Ponre waru (IKAPMP-PW) akan gelar kegiatan dialog refleksi akhir tahun dengan tema "Apa kabar PT CNI, masalah atau solusi?"  yang akan dilaksanakan pada hari minggu 13 desember 2020, pukul 08.00 wita bertempat digedung serbaguna desa tolowe ponre waru kabupaten Kolaka.

Dialog ini dilaksanakan atas dasar ingin memonitoring PT CNI yang beroperasi di Kabupaten Kolaka, yang pastinya mendapatkan Pro dan kontra ditengah Masyarakat.

Ketua panitia, Muh. Hisbullah menyampaikan konsep kegiatannya kepada Wartawan Knews.

"Kegiatan ini dilaksanakan ditengah lingkar tambang (Ring 1 PT Ceria) adalah wujud refleksi atau monitoring semenjak PT CNI beroperasi tentunya banyak pro atau kontra kehadiran perusahaan tambang ini banyak hal menjadi isue atau menjadi pokok-pokok masalah ditengah masayarakat baik berupa pemberdayaan, perekrutan tenaga kerja, pengelolaan dana CSR, lahan, Lingkungan dll. apakah ini sudah menjadi solusi atau masih masalah ditengah Masyarakat? Inilah yang akan dibahas tuntas besok," terang Hisbulla, Sabtu (12/12/20).
Lebih lanjut Ketupat menjelaskan narasumber yang akan mengisi dialog tersebut.

 "Adapun narasumber yang akan mengupas materinya besok diantaranya tokoh masyarakat, perwakilan pemuda ponre Rahmat Anzari (Ketua Bidang PSDA HMI Badko Sul selbar) dan perwakilan PT Ceria Nugraha Indotama," tutup Hisbullah

(Rahmat)

Sebelumnya
Selanjutnya