Kamis, 24 Desember 2020

Bupati Thorig Husler Meninggal Dunia, Duka Mendalam Dirasakan Masyarakat Luwu Timur


MAKASSAR KNEWS - Kabar duka datang dari Luwu Timur, Bupati Luwu Timur Thorig Husler  dilaporkan menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Regional wahidin Sudirohusodo, Jl Perintis Kemerdekaan, Tamalanrea, Makassar, Kamis (24/12/20).

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menuturkan diakhir khayat beliau Alhamdulillah beliau tidak lagi positif dan  statusnya negatif sehingga beliau akan dikebumikan di kampung halamannya.

"Untuk itu Atas nama Pemerintah Sulsel menyampaikan duka yang mendalam semoga keluarga diberikan ketabahan, dengan ini secara resmi saya selaku  Gubernur Sulsel menyerahkan jenazah ke Bapak Wakil Bupati Luwu timur untuk dilakukan upacara pemakaman," ujar Prof NA.

Sementara itu Jayadi Nas yang pernah menjabat Pjs Bupati Luwu Timur juga mengungkapkan belasungkawa atas meninggalnya Bupati Luwu Timur tersebut.

"Secara pribadi dan keluarga saya yang pernah diberi  Pjs di Luwu timur mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya pada almarhum, semoga almarhum  insyaAlllah senantiasa diberikan tempat yang terbaik disisi Allah dan kita yang ditinggalkan senantiasa  memberikan  doa yang terbaik untuk beliau dan kami berharap kepada kita semua khususnya masyarakat lutim untuk senantiasa memberikan belasungkawa sedala-dalamnya memberikan doanya dan memaafkan beliau apa bila ada kesalahannya, insyaAllah almahrum diberikan tempat yang terbaik disisi Allah SWT," kata Jayadi Jas.

Hal ini juga diungkapkan belasungkawa dari Mujahid Shaleh salah satu ASN di Bapelitbangda Luwu Timur  yang mengatakan duka mendalam untuk Luwu Timur.

"Selamat jalan wahai pribadi yang santun, humble, tulus dan tanpa dendam, duka mendalam dirasakan seluruh masyarakat Luwu Timur dan seluruh pihak yang mengenal Beliau," ujarnya saat dihubungi awak media.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya