Sabtu, 12 Desember 2020

Darul Arqam Dasar PK IMM FEHI IAIM Sinjai Resmi Dibuka PD Muhammadiyah Sinjai


SINJAI, KNEWS,- Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai Darul Arqam Dasar (DAD) di ruang pola Kantor Bupati lama, Kecamatan Sinjai Utara,  Sabtu, (12/12/2020) pagi tadi. 

Darul Arqam Dasar kali ini mengusung tema “Internalisasi Ideologi IMM, Demi Wujudkan Militansi Kader Ikatan”. Dan dibuka oleh Zainuddin Fatbang selaku Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai

A.  Wahyul Khair selaku Ketua Umum PK IMM FEHI IAI Muhammadiyah Sinjai, berharap DAD tersebut bukan hanya sekedar pengguguran kewajiban bagi peserta.

“Saya berharap DAD kali ini bukan hanya sekedar pengguguran kewajiban bagi peserta, tapi sebagai ajang mewujudkan militansi kader ikatan demi terwujudnya akademisi islam yang berakhlakul karimah,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Sinjai, Rahmat Ghazali juga berharap dengan harapan yang senada dengan apa yang di sampaikan oleh Ketua Umum PK IMM FEHI IAI Muhammadiyah Sinjai, yaitu DAD bukan hanya sekedar pengguguran kewajiban melainkan sebagai ajang ber amar ma’ruf, nahi mungkar.

“Sesuai apa yang di sampaikan oleh ketua komisariat kegiatan dad ini bukan hanya pengguguran kewajiban tapi ajang berbuat baik untuk ikatan dan masyarakat,” ujarnya

Adapun yang turut andil dalam kegiatan ini yakni, PD Muhammadiyah Sinjai, tamu undangan dari organisasi di IAIM dan Universitas Muhammadiyah Sinjai serta ratusan peserta yang tersebar dari program studi Ekonomi Syariah, Perbankan Syariah dan Hukum Pidana Islam.

(Akila)

Sebelumnya
Selanjutnya