Kamis, 31 Desember 2020

Menjaga Silaturahmi, FDS Adakan Tudang Sipulung


SINJAI, KNEWS - Untuk mempererat silaturahmi, Forum Desa Saohiring (FDS) mengadakan kegiatan akhir tahun di Taman Baca Masyarakat (TBM) Pustaka Setapak, Desa Saohiring, Kecamatan Sinjai Tengah, Kamis (31/12/20). 

Kegiatan ini sebagai bentuk upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan demisioner FDS. 

Ketua Panitia, Muh Yusril Ahyan mengatakan bahwa kegiatan merupakan wadah silaturahmi antara demisioner dengan pengurus agar tetap terjaga keakrabannya.

"Sebagai wadah silaturahmi keluarga besar FDS agar selanjutnya dapat lebih menjaga keakraban maupun kekompakan baik dari Pengurus dan juga Demisoner serta sebagai ajang penyaluran bakat bagi para pengurus," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum FDS, Sofyan mengatakan sebagai momentum untuk membahas kegiatan organisasi kedepannya.

"Kegiatan ini merupakan sarana untuk mempererat tali silaturahmi, selain itu kegiatan ini juga sebagai momentum untuk membahas proyeksi kegiatan organisasi kedepan," ujar Sofyan.

Ditempat yang sama, Demisioner Wakil Ketua FDS, Muh Ikbal Amal berpesan agar terus berkarya hingga mendapatkan apa yang tidak pernah tergambar dalam mimpi.

"Teruslah berkarya hingga kau mendapatkan hasil yang tak pernah terduga dalam hidupmu, yaitu kesuksesan yang tidak pernah tergambar dalam mimpimu," tutupnya.

Adapun beberapa item kegiatan diantaranya, dimulai dengan acara makan bersama, Panggung Kreasi, Tudang Sipulung dan Camp Ceria.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya