Rabu, 02 Desember 2020

Nahkoda Baru, DPC HIPPMAS Sinjai Barat Resmi Dilantik


SINJAI, KNEWS - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) Sinjai Barat resmi dilantik di Aula Kantor Desa Arabika, Kecamatan Sinjai Barat, Selasa (01/12/20).

Dengan mengusungi tema "Rekontekstualisasi Dinamika Lembaga Sebagai Upaya Pendewasaan Kader" yang dihadiri langsung oleh pemerintah setempat, Dewan Pengurus Pusat (DPP), Demisioner Ketua Umum periode sebelumnya dan juga tamu undangan dari beberapa organisasi, itu resmi melahirkan nahkoda dan pimpinan baru di tubuh DPC HIPPMAS Sinjai Barat

Ketua panitia, Andi Mangngiri mengatakan bahwa salah satu alasan tema yang diangkat adalah sebagai refleksi dalam dinamika berlembaga.

"Tema tersebut kami sepakati adalah untuk menjadikan refleksi dalam lembaga bahwasanya dinamika dalam sebuah lembaga itu perlu dilalui dengan dewasa," ucapnya.

Sementara itu, Demisioner Ketua Umum, Dzulfahmi menyampaikan bahwa dengan ini dapat menjadikan pengurus lebih progresif dalam menjalankan roda organisasi.

"Semoga dengan ini, dapat menjadikan teman-teman menjadi pengurus yang lebih progresif dalam menjalankan roda organisasi. Jangan sampai, hanya sebuah dinamika lalu menjadikan kita berhenti pada poros perjuangan," ujarnya.

Ditempat yang sama, Pejabat Sementara Kepala Desa Arabika, Andi Nasrun juga menaruh harap pada pengurus yang baru.

"Senoga dapat menjadi harapan bagi masyarakat khususnya ruang lingkup pemuda, pelajar, dan mahasiswa di tanah perantauan," harapnya.

Pelaksana Tugas DPP HIPPMAS, Ikhwan mengungkapkan bahwa jangan jadikan dinamika itu sebagai dalih atau alasan untuk terjun.

"Dalam sebuah lembaga, dinamika itu niscaya adanya. Tapi, jangan jadikan hal itu sebagai dalih atau pun alasan untuk terjun pada hal-hal yang berbau pragmatis," tutup Ikhwan.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya