Kamis, 17 Desember 2020

Pemuda Bontonompo Selatan Siap Bertarung Pada Musda DPD KNPI Gowa


GOWA, KNEWS - Masa depan suatu bangsa terletak ditangan pemuda atau generasi muda sebab merekalah yang akan menggantikan generasi sebelumnya dalam memimpin, oleh karena itu, generasi muda perlu diberi bekal berupa ilmu pengetahuan yang sesuai dengan tuntutan zaman, serta tetap menjaga budaya bangsanya

Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Gowa banyak kalangan pemuda-pemudi yang akan mencalonkan diri nya sebagai Kandidat Ketua Umum KNPI Gowa mendatang.

Zulkfli Zhul salah satu Tokoh Pemuda Desa Sengka, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa yang juga merupakan Pemuda yang aktif dalam menjalin keakraban disemua sektor pemuda di era melenial di Kabupaten Gowa serta sosok pemuda yang namanya makin melaju sebagai kandidat terkuat untuk bertarung di Musda DPD KNPI Gowa akan memaksimalkan tenaga dan pikirannya untuk KNPI Gowa yang lebih maju dan kreatif.

Zulkfli Zhul mengatakan bahwa dirinya sudah mempunyai visi dan misi yang nantinya akan dipaparkan pada Musda DPD KNPI Gowa.

" Saya sudah mempunyai visi dan misi yang nantinya akan sama-sama kawal untuk mewujudkannya serta bersama-sama  mewujudkan generasi muda yang mandiri, tangguh, terampil, berakhlak dan mempererat tali persaudaraan antar pemuda,” ucapnya, Kamis (17/12/20).
 
"Misi pertama, mendorong kemandirian ekonomi pemuda. Kedua, membangun jaringan kepemudaan. Ketiga, pemberdayaan pemuda sesuai potensi yang dimilikinya,” ujar Zhukifli yang juga merupakan salah satu kader HmI Cabang Gowa Raya.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya