Kamis, 31 Desember 2020

Tutup Tahun 2020, Sat Lantas Polres Gowa Berbagi Sembako Kepada Warga Prasejahtera


GOWA, KNEWS - Hari ke 11 pelaksanaan operasi lilin 2020 Sat Lantas Polres Gowa efektifkan dengan menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga prasejahtera, pukul 07.00 wita di Traffic Light perempatan jalan Malino Kel. Sungguminasa Kec. Sombaopu Kab.Gowa, Kamis (31/12/20).

Kegiatan bakti sosial tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari di dampingi KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made.

Kasat lantas Polres Gowa AKP Mustari menjelaskan, pagi ini kami membagikan puluhan sembako kepada personil untuk di salurkan kepada warga prasejahtera yang terdampak covid 19, agar dapat meringankan beban warga prasejahtera.

"Sebagai sasaran utama  penyaluran sembako kali ini adalah tukang becak, tulang ojek, anak yatim, petugas kebersihan, pemulung, lansia dll," ungkapnya.

Lebih lanjut AKP mustari menambahkan bahwa pihaknya berupaya melakukan pendekatan persuasif kepada masyarakat melalui himbauan pencegahan penularan covid 19 sehingga tidak timbul cluster baru.

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto membenarkan kegiatan bakti sosial yang di lakukan jajarannya adalah sebagai bentuk kepedulian kepada warga prasejahtera, 

"Mari kita sama sama berdoa mudah mudahan pandemi covid 19 segera berakhir sehingga kita semua dapat beraktivitas normal," tutup kapolres Gowa.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya