Minggu, 24 Januari 2021

KPDB Sukses Gelar Pengkaderan, Ini Harapan Ketua Umum


JENEPONTO, KNEWS - Kerukunan Pemuda Desa Baraya (KPDB) sukses menggelar kegiatan pengkaderan angkatan ke 3 di Aula Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Jeneponto, Minggu (24/01/21).

Dengan mengusung tema "Membentuk Generasi Milenial Yang Gemilang" kegiatan ini dilaksanakan sejak 23-24 Januari 2021 dengan jumlah peserta sebanyak 45 orang, diantaranya 20 Laki-laki dan 25 perempuan.

Ketua Umum KPDB, Kamal Nyarrang berharap semoga terselenggaranya pengkaderan angkatan ke tiga ini bisa menumbuhkan semangat kepemudaan untuk terus memberikan karyanya khususnya di Desa Baraya. 

"Kedepan KPDB terus melahirkan kader-kader yang mampu menjadi mitra kritis pemerintah sekaligus mitra kerja agar kontrol kebijakan dan proses pembangunan yang ada di desa bisa berjalan dengan baik dan maksimal," ucapnya.

"KPDB harapan ummat dan harapan Masyarakat Desa Baraya sebab disanalah tumbuh tunas muda yang akan menggantikan para generasi tua untuk melanjutkan stafet kepemimpinan dimasa mendatang," harap Kamal Nyarrang.

Diketahui kegiatan ini dihadiri oleh beberapa elemen diantaranya Dewan Penasehat, Dewan Pembina, Demisioner dan juga Pemerintah Desa dalam hal ini Ketua BPD.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya