Kamis, 07 Januari 2021

Peduli Kemanusiaan, Pengurus Kohati Cabang Gowa Raya Gelar Open Donasi


GOWA, KNEWS - Korps HMI-Wati (Kohati) Cabang Gowa Raya (Cagora) melakukan kegiatan Open Donasi berupa pakaian, sembako, dan uang tunai .

Dimana kegiatan ini dilakukan oleh Pengurus Kohati Cabang Gowa Raya dengan maksud membantu masyarakat miskin, tunanetra dan semacamnya juga sekaligus membantu masyarakat yang banyak diluar sana membutuhkan uluran tangan.

Ketua umum Kohati Cagora, Sinarti Yusuf mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini dapat membantu banyak khalayak yang membutuhkannya.

"Semoga dengan adanya kegiatan Open Donasi ini yang kemudian penyalurannya diadakan setiap seminggu sekali yaitu pada hari Jum’at dapat membantu banyak orang, baik yang ingin menyalurkan maupun yang membutuhkan uluran tangan," ucapnya, Kamis (07/01/21).

Selain itu, Dirinya menyampaikan semoga kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat pada umumnya dan khususnya kader-kader HMI. Pengurus Kohati Cabang Gowa Raya Periode 2020/2021

"Yang menjadi alasan kuat pengurus Korps HMI-Wati mengadakan kegiatan ini adalah karena Nabi Muhammad SAW bersabda, ''Sesungguhnya sedekahnya orang muslim itu dapat menambah umurnya, dapat mencegah kematian yang buruk ( su’ul khotimah ), Allah SWT akan menghilangkan darinya sifat sombong, kefakiran, dan sifat bangga pada diri sendiri” (HR. Thabrani)," tutup Sinar sapaan Akrabnya.

Adapun narahubung 
Aje (+62 852-9914-5475)
Atau bisa langsung ke sekretariat HMI Cabang Gowa Raya.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya