Rabu, 24 Februari 2021

Awali Aktivitas, Polres Gowa Laksanakan Pembacaan Asmaul Husna


GOWA, KNEWS - Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto menghimbau kepada seluruh jajarannya agar senantiasa memohon ridha Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dalam memulai aktifitas keseharian.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto dimana untuk mengawali dinas setiap pagi, Dirinya menginginkan pembacaan Asmaul Husna ditengah-tengah pelaksanaan apel pagi.

“Dengan membaca dan memahaminya niscaya kita akan mendapatkan manfaat dan berkah dari bacaan tersebut, kita akan senantiasa akan mendapatkan kebaikan dan perlindungan Allah SWT,” ungkap Kapolres, Rabu (24/02/21).

Menurutnya, saat membaca Asmaul Husnah sebelum melaksanakan kegiatan dinas, maka pembacanya akan mendapat ketenangan hati dan jiwa serta mendapatkan suntikan semangat spiritual.

“Selain memperkuat iman hal ini juga semakin mendekatkan diri kita kepada sang pencipta melalui amalan tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dirinya berharap keberkahan dan kebaikan dari Allah SWT.

"Senantiasa menyertai setiap anggota Polri yang melaksanakan tugas dan agar pelaksanaan tugas selalu terhindar dari musibah dan tetap dalam lindunganNya," tutup Kapolres.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya