Minggu, 28 Februari 2021

Gelar Raker, DPD AMPI Sinjai Siap Bermitra Bersama Pemda


SINJAI, KNEWS - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Sinjai menggelar pembukaan Rapat Kerja (Raker) periode 2020-2025.

Dengan mengusung tema "Muda Menata Indonesia" kegiatan ini dilaksanakan di Aula Pertemuan Hotel Rofina, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Sinjai Utara, Minggu (28/02/21).

Ketua DPD AMPI Sinjai, Andi Adnan Najamuddin mengatakan rapat kerja ini merupakan salah satu agenda yang mesti dilaksanakan utamanya dalam menyusun program kerja kedepan.

"Kita berharap kepada seluruh pengurus agar bisa mengusung program kedepan yang tentunya membutuhkan ide dan gagasan dari kita semua," ucapnya.

Selain itu, Ketua AMPI Sulsel yang diwakili oleh Nurul Akbar menuturkan sekarang ini kita berada dalam masa yang membutuhkan kolaborasi dan mesti berjalan bersama-sama dalam kepengurusan.

"Saat ini kita diharapkan melahirkan program dan inovasi yang lebih dekat dengan pemuda, karena potensi ini sangat diharapkan untuk mampu dimamfaatkan sebagai pembaharu," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dirinya menyampaikan bahwa banyak potensi yang mesti di genjot bersama-sama sehingga program nantinya tentunya mesti membutuhkan sinergi dengan Pemerintah.

"Kita harus menjadi patner sekaligus mitra kritis dengan pemerintah," tutupnya.

Diketahui kegiatan ini dihadiri Ketua DPD AMPI Sulsel yang diwakili Nurul Akbar, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sinjai Hasir Ahmad, Sekretaris Partai Golkar Sinjai, Kepala Kesbangpol Sinjai Juhamran, Ketua DPD AMPI Sinjai Andi Adnan Najamuddin, Ketua KNPI Sinjai Syahrul Paesa dan pengurus AMPI Sinjai.

Penulis: Dedi
Editor   : Haeril

Sebelumnya
Selanjutnya