Rabu, 03 Februari 2021

Ilham Arief Pimpin DPP OPM Untuk Sementara Waktu


MAKASSAR, KNEWS -  Ilham Arief kader angkatan pertama Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) diberikan amanah sebagai Jendral ketua DPP OPM untuk sementara waktu

Hal ini berdasarkan pada keputusan saat rapat bersama di Markas OPM, Minasaupa, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar Selasa (02/02/21).

Agung Purba Latowu yang sebelumnya menjabat sebagai Jendral Ketua DPP OPM mengatakan Ilham diangkat jadi jendral ketua sampai terselenggaranya Kongres.

"Dia dipercaya sebagai ketua sementara, sebab dia adalah kader Militan OPM yang sampai saat ini menunjukan dedikasi tinggi terhadap organisasi,militan dan loyal serta akan menanggung amanah ini sampai terselenggaranya Kongres dan ada ketua baru yang terpilih," tutur Agung Purba Latowu yang juga Dewan Pendiri OPM.

Sementara itu Ilham arief yang sebelumnya menjabat sebagai Jendral ketua OPM kampus UNM Mengatakan bahwa amanah ini harus dia jalankan dengan sebaik mungkin.

"Ini amanah dari para Jendral, harus saya maksimalkan sebaik mungkin, apapun kedepannya tetap butuh masukan dan kerja sama dari para Jendral OPM pada khususnya," ujar Ilham.

Diketahui Ilham menjawab jendral Ketua DPP OPM sampai diselenggeralannya Kongres pertama OPM yang rencana akan digelar di Bulukumba bulan ini.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya