Senin, 08 Februari 2021

KKN di Era Baru, Mahasiswa KKN-P XXVI IAIM Sinjai Sosialisasi Program Kerja


SINJAI, KNEWS - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata- Profesi (KKN-P) angkatan XXVI IAI Muhammadiyah Sinjai, di desa Erabaru, melakukan sosialisasi program kerja, di kantor desa Erabaru, Kecamatan Tellulimpoe, Senin. (08/02/21).

Agusman selaku koordinator desa KKN-P Erabaru mengatakan, setelah satu minggu
melakukan observasi maka kami bersama teman merumuskan beberapa program kerja.

"Jadi setelah kami melakukan observasi selama satu minggu kami merancang beberapa program kerja, yakni di bidang Pendidikan, ekonomi, keagamaan dan kemasyarakatan yang nantinya akan di kolaborasikan bersama pemerintah setempat," ucap Agus.

Salmiati selaku Kasi Pelayanan desa Erabaru, yang menerima peserta KKN-P, berharap agar peserta KKN-P agar dapat melaksanakan proker nya dengan baik, dan dapat berkesan bagi masyarakat.

"Harapan saya selaku aparat desa, semoga kalian mampu menjalankan program yang telah kalian rancang dan harapan saya agar setiap program yang di laksanakan dapat bermanfaat dan berkesan bagi masyarakat," ucapnya. 

Di kesempatan yang sama kepala desa Erabaru, Baharuddin, Sangat mengapresiasi adanya KKN-P di desa Erabaru dan berpesan kepada peserta KKN-P agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kami ketika ada mahasiswa yang melakukan KKN-P di desa kami, meskipun masih masih dalam kondisi pandemi Covid-19 dan oleh karena nya kami selalu menekankan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlakukan," tutupnya.

KKN-P Angkatan XXVI tahun 2021 IAI Muhammadiyah Sinjai akan berlangsung hingga bulan April kedepan.

(Ree)

Sebelumnya
Selanjutnya