Selasa, 16 Februari 2021

Patut Diapresiasi, Himaprodi Ekos IAIM Sinjai Terbitkan Buku Perdana


SINJAI, KNEWS - Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) Ekonomi Syariah sukses terbitkan sebuah buku yang di terbitkan oleh bidang Akademik dan Penelitian masa bakti 2020-2021.

Buku yang di beri judul "Buku Petunjuk Pelaksanaan dan Petunjuk Teknis" ini telah di susun oleh pengurus Himaprodi Ekos IAIM Sinjai sejak beberapa bulan yang lalu, dan akhirnya sukses diterbitkan oleh CV. Latinulu.

Di dalam buku tersebut berisi pedoman pengurus, serta anggota Himaprodi Ekos IAIM Sinjai dalam menjalankan roda kepengurusan sehingga ada acuan dan tidak karuan dalam berorganisasi.

Ketua Umum Himaprodi Ekos IAIM Sinjai, Riswandi memberikan apresiasi kepada segenap pengurusnya khususnya bidang akademik dan penelitian karena telah menerbitkan buku perdana.

"Saya selaku ketua umum tentu saja mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pengurus khususnya bidang akademik dan penelitian, semoga ini bukan buku pertama dan terakhir yang diterbitkan tapi mengawali lahirnya terbitan kedua dan seterusnya," ujarnya Selasa, (16/02/2021)

Sekedar diketahui bahwa desain cover, editor dan tim penyusunnya semua berasal dari pengurus itu sendiri.

(Rill/Akila)

Sebelumnya
Selanjutnya