Rabu, 10 Maret 2021

Ketua Tim Penggerak PKK Pinrang Lepas Kontingen Duta Pelajar


PINRANG, KNEWS - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang, A. Sri Widiyanti Irwan melepas Kontingen Duta Pelajar Pinrang di Rumah Jabatan Bupati Pinrang, Selasa (09/03/21).

Kontingen tersebut akan mengikuti ajang pemilihan Duta Pelajar tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang digelar mulai tanggal 11-13 pekan ini di Mall GTC Tanjung Bunga Makassar.

Dalam pengarahannya, A. Sri berpesan kepada para duta pelajar agar tetap menjaga diri dan nama baik Kabupaten Pinrang.

"Tetap jaga diri, menjaga solidaritas, nama baik kabupaten, keluarga dan nama baik diri sendiri," ucapnya.

Istri dari Bupati Pinrang itu juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para duta pelajar pinrang. Ia manaruh harapan besar agar mereka dapat menjadi contoh bagi pelajar lainnya.

"Menjadi duta pelajar yang memiliki karakter dan bisa menjadi contoh yang baik bagi pelajar-pelajar lainnya," harap A. Sri.

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 11 Pinrang, H. Ridwan Ali mengamanahkan kepada pelajar yang akan berkompetisi untuk berjuang dan memperbanyak do'a.

"Berjuang dan berdoalah setelah itu hasilnya serahkan kepada Allah,” ujarnya.

Adapun peserta duta pelajar yang akan mewakili Kabuapten Pinrang sebanyak 9 siswa/siswi diantaranya: Hanum Salsabilah Winner Putri (SMAN 11 Unggulan Pinrang), Muhammad Rafli Ardana Winner Putra (SMAN 6 Pinrang), Heriartika (SMAN 11 Unggulan Pinrang), Siti Muthiah Sulaiman (SMAN 11 Unggulan Pinrang), Gina Nur Fahira (SMAN 11 Unggulan Pinrang), Amilia Putri (SMAN 7 Pinrang), Zahra Zalsabila (SMKN 1 Pinrang), Rafli Ade Putra (SMAN 11 Unggulan Pinrang) dan Wahyuni (SMAN 1 Pinrang).

Turuh hadir dalam pelepasan itu Pengurus Tim Penggerak PKK Kabuaten Pinrang, para duta pelajar dan Wakasek SMAN 11 Pinrang, Syaifuddin Muhiddin yang akan mendampingi duta pelajar Kabupaten Pinrang diajang pemilihan nanti.

Diketahui ajang pemilihan duta pelajar ini merupakan kompetisi tahunan yang diikuti oleh 24 kabupaten/kota di Sulsel. Para peserta yang ikut adalah pelajar terbaik yang telah di seleksi oleh daerahnya masing-masing.

Penulis: Akbar
Editor   : Haeril

Sebelumnya
Selanjutnya