Kamis, 25 Maret 2021

Mahasiswa KKN-P IAIM Sinjai Kelurahan Mannanti Gelar Festival Anak Soleh


SINJAI, KNEWS - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata-Profesi (KKN-P) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai Angkatan XXVI menggelar kegiatan Festival Anak Soleh di Lingkungan Aho Laiye, Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Kamis (25/03/21).

Dari iformasi yang diterima melalui Koordinator KKN-P Kelurahan Mannanti, Arham menyampaikan jika kegiatan ini diharapkan bisa mengikis jurang degradasi keislaman, terlebih dahulu dikatakannya pada zaman yang serba canggih saat ini.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, dapat meningkatkan semangat adik-adik dengan kegiatan keislaman yang kami lakukan, sehingga menciptakan generasi pecinta Quran yang dapat bermanfaat kepada lingkungan sekitar,” tandas Arham.

Sementara itu, turut hadir dalam kegiatan ini Koordinator Kecamatan (Korcam) Tellulimpoe, Akbar mengatakan jika kegiatan ini tentu bernilai positif bagi warga sekitar, sehingga hal ini perlu didukung oleh pemerintah setempat yang melibatkan santri TK / TPA sebagai peserta.

"Meskipun terkendala Covid 19 kami di KKNP Kecamatan Tellulimpoe tidak mengurangi semangat kami untuk menjalankan proker ini, sehingga kami berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut di setiap tahun,” terang Akbar.

Penulis: Ree'
Editor   : Haeril

Sebelumnya
Selanjutnya