Senin, 08 Maret 2021

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Makassar Gelar Rapat Pleno


MAKASSAR, KNEWS — Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah (PM) Kota Makassar gelar rapat pleno I, dini hari di Aerotel Smile Makassar (Balla Lompoa Room Lt. 3) Jl. Muhtar Lutfi No.38, Sombaopu Makassar, Ahad (7/3/2021).

Ketua PD PM Kota Makassar, Awang Darmawan, mengatakan bahwa rapat yang digelar di Aerotel Smile Makassar ini bertujuan mengevaluasi gerakan pemuda Muhammadiyah Kota Makassar yang lalu serta merumuskan orientasi gerakan yang akan datang.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengevaluasi gerakan PD Pemuda Muhammadiyah Kota Makassar selama satu tahun ini, dan merumuskan orientasi gerakan dan agenda aksi untuk satu tahun ke depan. Termasuk membincang isu-isu strategis terkait kepemudaan, keumatan, dan kebangsaan,” ucap Awang.

Lanjut Awang, bahwa forum ini yang di hadiri 29 pengurus diharapkan dapat mendorong progresifitas. Pleno ini juga diharapkan dapat mendorong Pemuda Muhammadiyah Kota Makassar, untuk terlibat lebih aktif dalam merespon dan memberikan solusi terhadap isu-isu kepemudaan, keumatan, dan kebangsaan.

“Forum ini diharapkan dapat mendorong progresifitas gerakan PD Pemuda Muhammadiyah Kota Makassar untuk terus istiqomah mengawal agenda dakwah persyarikatan dan pemberdayaan pemuda di Kota Makassar,” tutupnya.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya