Senin, 22 Maret 2021

Pramuka Penegak dan Pramuka Pendega Ranting Sinsel Lahirkan Pemimpin Baru


SINJAI, KNEWS - Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Putra Putri Tingkat Ranting Sinjai Selatan sukses laksanakan Musyawarah yang berlangsung sejak hari Sabtu 20-21 Maret 2021 di Aula kantor Camat Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Wakil Ketua Kwartir Ranting Sinjai Selatan ini melahirkan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Kerja Ranting Sinjai Selatan melalui Musyawarah Mufakat. 

Adapun Ketua terpilih yakni Nurul Muhlisa dan M.Galib Purnawijaya sebagai Wakil Ketua masa bakti 2021-2024.

Ketua terpilih, Nurul Muhlisa berharap seluruh Dewan Ambalan dan Saka Se-Kecamatan Sinjai Selatan dapat berkoordinasi.

"Terima kasih atas amanah yang diberikan kepercayaan untuk melanjutkan Roda Organisasi Dewan Kerja Ranting Sinjai Selatan. Harapan saya semoga kita mampu saling berkoordinasi, berkonsultasi, dan bekerjasama dengan seluruh Dewan Ambalan dan Saka Se-Kecamatan Sinjai Selatan," katanya, Senin (22/03/21).

Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada segenap pengurus yang telah Demisioner.

"Terima kasih juga pengurus yang telah Demisioner mendarmabaktikan dirinya di Gerakan Pramuka selama satu periode dan yang menjadi hasil-hasil Musppanitra 2021 akan saya jalankan dengan penuh rasa tanggung jawab," ucapnya

Turut hadir Pangkalan SMAN 11 Sinjai, SMAN 12 Sinjai, MA Darul Falah Bikeru, MA Muhammadiyah Songing, Saka Bhayangkara Ranting Sinjai Selatan sebagai peserta dan undangan DKR Tellulimpoe, DKC Sinjai serta para Pramuka Penegak dan Pandega Se-Kecamatan Sinjai Selatan. 

Penulis: Wiwi
Editor   : Haeril

Sebelumnya
Selanjutnya