Selasa, 27 April 2021

DEMA IAIM Sinjai Pererat Silaturrahim Antar Pengurus dan Demisionernya Dengan Bukber

 


SINJAI, KNEWS - Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinantikan oleh kaum muslimin,  didalamnya terdapat berbagai macam kemulian dan keutamaan, Bulan yang penuh berkah dan magfirah, serta dilipatgandakannya pahala. 

Untuk mengoptimalkan kesempatan yang ada, beragam cara bisa dilakukan oleh kaum muslimin seperti memperbanyak amalan ibadah sunnah, berlomba-lomba dalam kebaikan (fastabiqul khairat) dan lain-lain.

Berangkat dari hal itu Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) dan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai manfaatkan momentum tersebut dengan menggelar buka puasa bersama dengan demisionernya guna mempererat tali silaturrahim yang dilaksanakan di salah satu rumah pengurus DEMA IAIM Sinjai di Desa bulukamase, kecamatan sinjai selatan. (26/4/21).

Harisman Toto (Wakil Presiden Mahasiswa DEMA IAIM Sinjai) menuturkan "Bagi kami, buka bersama di Bulan Ramadan menjadi momentum yang cocok untuk bersilaturrahim. 

" Buka bersama di bulan Ramadhan ialah momentum bagi kami Sebab, di tengah kesibukan beraktivitas, kita tetap bisa bersua dan berkumpul menyulam dan pererat silaturrahim, Bulan Ramadan juga merupakan simbol kekeluargaan.” Tutupnya kepada knews. (Red/Asriady).

Sebelumnya
Selanjutnya