Kamis, 01 April 2021

Mahasiswa KKN-DK UINAM Sukses Gelar Dialog Pendidikan


WAJO, KNEWS - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Dari Kampung (KKN-DK) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) Angkatan 65 sukses menggelar Dialog Pendidikan dengan tema "Apa Kabar Pendidikan Dimasa Pandemi Covid 19" di Kelurahan Sengkang, Kabupaten Wajo, Kamis (01/04/21).

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Asisten 1 Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo, Andi Asmirar Sentosa dan dihadiri secara langsung Wakil Rektor IV UIN Alauddin Makassar, Kamaluddin Abunawas sekaligus sebagai narasumber. 

Dimana juga menghadirkan beberapa Narasumber lainnya, Gazali  (Kasubag Perpustakaan), Muhammad Asse (Korwas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo), Edil Adhar (Kepala Sekolah Komunitas Sekolah Rakyat). 

Hal itu disampaikan oleh Koordinator Kabupaten, A. Bau Setya Ware mengatakan bahwa kegiatan dialog ini sebagai ajang bertukar pikiran dengan pemerintah kabupaten Wajo, Mahasiswa Kabupaten Wajo dan lembaga-lembaga literasi seperti Komunitas Sekolah Rakyat, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

"Semoga dengan kegiatan dialog pendidikan ini memberikan suatu solusi alternatif terhadap dunia pendidikan pada masa covid-19 khususnya pemerintah dan pelahar di kabupaten Wajo," ungkapnya.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya