Senin, 12 April 2021

Masjid Nurul Iman Samaenre Sah Diresmikan Wabup Sinjai

 



SINJAI, KNEWS - Peresmian Masjid Nurul Iman Samaenre Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.

Tepatnya terletak di Batumimbalo. Peresmian itu di hadiri oleh Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, Kapolres Sinjai, Dandim 1424 Sinjai dan Keluarga H. Ucci Abdul Hakim beserta keluarga yang ditenggarai memiliki sumbangsi besar atas selesainya mesjid nurul iman samaenre ini.

Dalam sambutan Ketua Panita pembangunan Masjid, Lutfi Yasin mengucapkan banyak terimah kasih kepada tamu undangan yang meluangkan waktunya untuk hadiri dalam peresmian.

"Terima kasih banyak kepada para donatur yang memberikan sebahagian hartanya untuk pembangunan mesjid kami dan terima kasih juga yang memberikan tenaganya untuk gotong royong dalam pembangunan," Ujarnya.

Dikesempatan yang sama, H. Ucci juga menyampainkan bahwa dirinya turut berkontribusi sebagai bagian dari menjalankan ibadah yang diperintahkan dalam Islam.

"Saya bukan seorang dermawan saya cuman hanya menjalankan ajaran islam yaitu membantu semua dalam pembangunan rumah allah dan berkata yang jelas hati kita ikhlas memberi," Ucapnya.

Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong yang melakukan simbolis peresmian dengan pengguntingan pita pintu masjid.

"Terima kasih kepada masyarakat lingkungan samaenre karena ini adalah suatu keberkahan." Ucapnya.

Orang nomor dua diKabupaten Sinjai itu juga berpesan untuk memanfaatkan momen yg ada.

"Selaku pemerintah daerah kalau kita bahu membahu mengerjakan kebaikan pasti ada jalan kebaikan yg akan datang," Ucapnya. (Red/anc).

Sebelumnya
Selanjutnya