Kamis, 22 April 2021

Peringati Hari Bumi, Lembaga Sefakultas Pertanian UNISMUH Makassar Membagi 1000 Bibit Pohon

 


MAKASSAR, KNEWS -  Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Makassar. Melaksanakan  Kegiatan Mimbar bebas Dan Pembagian 1000 Bibit Pohon yang dilaksanakan di Depan kampus UNISMUH Makassar Jln. Sultan Alauddin. Kamis (22/4/21).

Hari bumi menandai hari lahir gerakan lingkungan modern, Hari bumi ini menandakan kesadaran publik untuk tetap menjaga alam.

Ketua BEM Pertanian Unismuh, Herman mengatakan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan karena melihat kondisi bumi hari ini yang semakin tidak stabil.

"Dengan melihat kondisi saat ini bahwa Bumi sedang tidak stabil Baik dari segi musim ataupun cuaca, maraknya bencana yang terjadi akhir akhir ini dan diperparah lagi dengan eksploitasi alam Itu mencerminkan bahwa bumi kita sedang tidak baik baik saja," Ujar Herman kepada knews.

Kegiatan ini diharapkan sebagai kritikan sekaligus solusi untuk masalah bumi hari ini, Yang Dimana mimbar bebas adalah representasi keresahan-keresahan Semua pihak Sebagai Ruang Kritis terhadap masalah bumi Hari ini dan Pembagian 1000 bibit Pohon adalah bentuk solusi yang diberikan untuk mengurangi kerusakan bumi Hari ini.

"Selain dari pada Itu, Terlaksananya kegiatan ini tidak terlepas dari kerja sama dan semangat persatuan dari lembaga sefakultas pertanian serta dengan harapan dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini bisa memperkuat dan memperdalam lagi Persatuan dan persaudaraan Mahasiswa fakultas pertanian Unismuh Makassar," Tutup Ketua BEM Pertanian Unismuh Makassar. (Red/Rahmat).

Sebelumnya
Selanjutnya