Senin, 12 April 2021

Pramuka Tellulimpoe Gelar Muspanitera II

 


SINJAI, KNEWS - Dewan Kerja Ranting (DKR) Kecamatan Tellu Limpoe menggelar Musyawarah Pramuka Penegak dan Pandega Puteri Putera (MUSPANITERA) II yang di laksanakan selama dua hari mulai hari Minggu-Sabtu di Aula kantor UPTD  Dinas pendidikan Kec. Tellu Limpoe. Minggu (11/4/21).

Dari informasi yang diperoleh knews. Kegiatan tersebut merupakan forum musyawarah tertinggi bagi pramuka penegak dan Pramuka pandega. Ada pun tema yang diangkat oleh Dewan Kerja Ranting (DKR) Kec. Tellu Limpoe adalah "Menanamkan jiwa Pramuka sebagai pembentuk pribadi bangsa".

Hasmawati selaku ketua Dewan Kerja Ranting (DKR) masa bakti 2017-2020 menyampaikan harapan dalam sambutannya bahwa kepengurusan yang terpilih  harus mampu membawa perubahan yang lebih baik bagi gerakan Pramuka di Kec. Tellu Limpoe.

"Harapan saya bagi kepengurusan yang terpilih nanti semoga kedepannya kepengurusan ini bisa melanjutkan roda kepengurusan dengan baik dan bisa meningkatkan dan memajukan gerakan Pramuka di kecamatan Tellulimpoe," ujarnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja seluruh anggota selama masa kepengurusannya.

"Saya juga menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh anggota Dewan Kerja Ranting (DKR) Kec.Tellu Limpoe masa bakti 2017-2020 atas kerja sama dan dukungannya selama masa kepengurusan,"tambangnya.

Dalam kegiatan Musyawarah tersebut Firman Basir keluar sebagai ketua terpilih Dewan Kerja Ranting (DKR) Kec.Tellu Limpoe masa bakti 2021- 2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dewan Kerja Cabang (DKC) Sinjai dan seluruh pangkalan Pramuka penegak yang ada di wilayah Kec. Tellub Limpoe diantaranya Pangakalan SMA 9 Sinjai,SMK MANNANTI,dan MA Nurul Irham Lembang Lohe serta dewan saka yang ada di Kec. Tellu Limpoe. (Red/anc).

Sebelumnya
Selanjutnya