Selasa, 20 April 2021

Ramadhan Kali Ini Wabup Sinjai Minta Masyarakat Penuhi Masjid

 


SINJAI, KNEWS - Ramadhan ditengah kondisi pandemi covid 19 ini, Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong meminta masyarakat agar meningkatkan kepekaan sosialnya.
Sebagai bulan yang penuh rahmat, lanjut Andi Kartini, mari kita maksimalkan ramadhan ini dengan kebaikan kebaikan.

"Perbanyak amal ibadah, tingkatkan kepekaan sosial dengan memberikan bantuan kepada yang membutuhkan", ujar Andi Kartini kepada knews. Senin (19/4/21) di Rumah jabatannya.

Lihat sekitar kita, tetangga kita, barangkali mereka sedang membutuhkan bantuan, termasuk rumah ibadah, tetap kita perhatikan, lanjut Andi Kartini.

Dikatakannya, dengan memperhatikan lingkungan sekitar kita, berarti kita telah berupaya memperkuat ukhuwah, sehingga lingkungan kita menjadi nyaman dan tentram. Ini tentu juga menjadi dambaan kita semua, bagaimana mewujudkan lingkungan yang sehat dan nyaman.

Menurutnya, untuk memberi bantuan, tak perlu menunggu banyak. Berikan sesuai kemampuan dan yang terpenting adalah perhatian kita pada sesama.

Hj. Andi Kartini Ottong, juga mengimbau masyarakat untuk memakmurkan masjid dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. (Red/tn).

Sebelumnya
Selanjutnya