Sabtu, 22 Mei 2021

Aliansi Pemuda-Pemudi Bontomanai Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

 


GOWA, KNEWS - Ikatan Remaja Bontomanai, Irmanuri dan Irmaba Bontomanai yang tergabung dalam Aliansi pemuda pemudi Bontomanai menyalurkan Bantuan kepada korban Bencana Kebakaran yang terletak di Dusun Passallangngang Desa Katangka Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa. Sabtu (22/5/21).

Baktiar Dg Tarang adalah salah satu korban kebakaran Dusun Passallangngang, Desa Katangka, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa. Kebakaran yang terjadi menghanguskan setengah rumah beserta sebagian isinya, total kerugian saat ini ditaksir mencapai 10 juta Rupiah.

Kebakaran ini diakibatkan oleh kosleting listrik, api dengan cepat merambat kebeberapa isi rumah karena terbuat dari kayu. Musibah tersebut terjadi pada hari sabtu, Mengetahui hal tersebut, Aliansi pemuda pemudi Bontomanai langsung bergerak cepat untuk melakukan Aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan berupa uang Tunai.

Kordinator lapangan, Harmin Putra manggayungi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan Murni aksi Kemanusiaan.

"Aksi ini kami adakan atas dasar informasi yang kami dapatkan dari teman teman beberapa komunitas yang ada didaerah tersebut, dengan itu kami cepat mengambil langkah untuk bagaimna membantu meringankan beban saudara kita disana," ungkap harmin

"Saya mewakili teman teman berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan sumbangsih atau mempercayakan sedikit hartanya kepada kami untuk disalurkan kepada korban kebakaran, semoga semua ini dapat bernilai ibadah disisi Allah Swt,". Tutup Harmin  (red/Rahmat)

Sebelumnya
Selanjutnya