Senin, 10 Mei 2021

DKC Pramuka Sinjai Berbagi Sembako



SINJAI, KNEWS – Dewan Kerja Cabang (DKC) Sinjai berbagi berkah Ramadhan dengan memberikan santunan berupa sembako kepada  yang membutuhkan di  tiga Kecematan yaitu Kec. Sinjai utara, Kec. Sinjai Selatan, dan Kec Sinjai Timur, Kab.Sinjai. Senin (10/05/21).

Ketua Dewan Kerja Cabang Sinjai  (DKC) Sinjai Arfan Aminuddin mengatakan bahwa kegiatan tersebut di inisiasi guna berbagi kebahagiaan menyambut kemenangan.

“Alhamdulillah, kami menginisiasi kegiatan ini untuk berbagi kebahagiaan menyambut kemenangan kepada Anggota Pramuka Sinjai serta Masyarakat Kab.Sinjai yang memang layak untuk mendapatkan,” ujarnya kepada knews.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan harapannya agar seluruh komponen yang terkait dengan Dewan Kerja Cabang Sinjai tetap saling menguatkan di situasi pandemi ini.  

“Harapan saya, kegiatan ini bisa menjadi ajang berbagi untuk sesama terkhusus kepada anggota, andalan, dan purna dewan kerja serta masyarakat dan saling menguatkan di ramadhan yang sedang dalam situasi covid ini ,"Pungkasnya. (Red/rl-M. Usri).

Sebelumnya
Selanjutnya