Senin, 10 Mei 2021

Pelawak Sapri Masak Aer, Meninggal Dunia

 


TANGERANG, KNEWS - Dunia entertainment kembali berduka, Pelawak yang akrab disapa Sapri Pantun meninggal dunia di Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Tangerang. Senin (10/5/21).

Kabar tersebut dikonfirmasi melalui instagram adik kandungnya yakni Dolly dengan username @dollypret yang mengumumkan Sapri meninggal dunia.

"Innalillahi wainnailaihi rajiun, Sapri Bin Ahli," tulis Dolly di Instagram, Senin (10/5/21).

Dilansir dari Suara.com, diketahui beberapa hari belakangan Sapri  tengah dirawat secara intensif di ruang ICU Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang. Komedian pelantun pantun masak aerr ini menderita diabetes.

Manajer Sapri, Bunda Neneng yang mengungkapkan langsung informasi tersebut. Neneng mengungkap kalau pada Selasa, 4 April 2021, Sapri baru saja dilarikan ke rumah sakit kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

"Gulanya lagi tinggi, masuk ICU karena gulanya," kata Bunda Neneng saat dihubungi, Kamis (8/5/21).

Karena kondisinya yang cukup serius, dokter kemudian merujuk Sapri untuk dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Tangerang. Beberapa hari dirawat, kondisi Sapri mulai membaik. Namun hari ini, kondisi Sapri kembali memburuk dan kembali tak sadarkan diri. Hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia. (Rill/Sia).

Sebelumnya
Selanjutnya