Jumat, 04 Juni 2021

Dukung Program Pemerintah Muhammad Aldi Rangkul Pemuda



SINJAI, KNEWS - Tokoh Pemuda Kecamatan Tellulimpoe yang juga berprofesi sebagai Guru di SMA Negeri 9 Sinjai, Muhammad Aldi menunjukkan dukungannya terhadap program pemerintah dalam memerangi pandemi covid-19 dengan mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Tellulimpoe untuk turut mendukung program vaksinasi. Hal tersebut ia katakan setelah ia disuntik vaksin di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Mannanti, Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe, Kamis (03/06/20).

Saat berbincang dengan wartawan Knews.co.id dan beberapa pemuda, Aldi mengatakan bahwa pemuda harus selalu mendukung program pemerintah.

“Peran adik-adik yang masih muda ini sangat penting dalam memerangi pandemi, teman-teman harus mengedukasi masyarakat agar percaya dan selalu mendukung program pemerintah dalam memerangi covid-19,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia juga menegaskan agar para pemuda Kecamatan Tellulimpoe lebih teliti dalam menerima informasi.

“Adik-adik juga harus lebih teliti dalam menerima informasi, setiap informasi harus benar-benar disaring. Jangan dengar hoax, yang tidak jelas sumbernya jangan dipercaya!” tegasnya. (Red/Anc).

Sebelumnya
Selanjutnya