Kamis, 19 Agustus 2021

Karang Taruna Tamba'laulung Sukses Gelar Dialog Kemerdekaan

 


Gowa KNEWS - Pengurus Karang Taruna Tamba'laulung Desa Tanrara sukses laksanakan Dialog Kemerdekaan yang bertempat dilapangan Kantor Desa Tanrara Kecamatan Bontonompo Selatan Kabupaten Gowa. Rabu (18/08/2021).

Dengan mengangkat tema "Esensi Kemerdekaan ditengah Pandemi" diharapkan mampu memberikan pemahaman baru tentang memaknai kemerdekaan.

Ketua Umum Karang Taruna Tamba'laulung Abd Rahim menyampaikan harapannya dalam kesempatan ini.

"Harapan saya dngan adanya dialog ini mungkin bisa menambah wawasan teman teman pemuda dan masyarakat tentang bagaimana memaknai kemerdekaan bahkan ditengah kondisi pandemi, karna tidak dapat dipungkiri spirit kemerdakaan yang ada dalam diri masyarakat mungkin dapat dikatakan berkurang dan banyak faktor yang menyebabkan hal tersebut salah satunya adalah pandemi ini sendiri. maka dari itu teman teman karang taruna tamba'laulung disamping ingin menambah wawasan masayarkat melalui dialog ini juga berharap dapat mengembalikan semangat serta spirit masyarakat memaknai kemerdekaan," Ungkap Alor akrabnya

Dalam kegiatan ini menghadirkan pemateri yaitu Amiruddin Sija selaku ketua KT kecamatan Bontonompo selatan sekaligus ketua Persatuan Anggota BPD seluruh Indonesia (PABPDESI) Provinsi Sul-sel dan Muh ikhsan Basir selaku tokoh pemuda Bontonompo Selatan.

Kegiatan ini dihadiri beberapa lembaga yang ada di Bontonompo dan Bontonompo Selatan. Kegiatan terlaksana dengan tetap mengedepankan protokol Kesehatan.



Bang Rahmat

Sebelumnya
Selanjutnya