Sabtu, 16 Oktober 2021

Faizal Ichwan Terpilih Sebagai Ketua Pada Muskab I AMP Gowa

GOWA, KNEWS - Faizal Ichwan terpilih sebagai Ketua Terpilih dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) I AMP Gowa yang berlangsung di Aula BKPSDM Kabupaten Gowa, Jumat (16/10/2021).

Selain Faizal, sebelumnya ada bakal calon lain yang sempat menyatakan diri untuk bertarung, yakni Syariful Khair. Namun akhirnya menyatakan untuk mengundurkan diri dan mendukung sepenuhnya Faizal Ichwan sebagai calon ketua tunggal. 

Faizal Ichwan, dalam sepatah kata yang disampaikan di depan peserta muskab setelah ditetapkan sebagai Ketua terpilih mengungkapkan terima kasih atas kepercayaan, arahan, serta dukungan para anggota dan kader AMP Gowa yang telah diberikan kepadanya.

"Semoga arahan dan dukungan tidak berhenti sampai di sini," ungkap Faizal. 

Ia pun meminta agar dalam kader AMP Gowa dapat berpartisipasi dalam kepengurusan yang akan dilaksanakan ke depannya. Menurutnya, seorang ketua tidak akan ada apa-apanya tanpa anggota, sehingga ia berharap agar seluruh kader AMP Gowa dapat bekerja sama untuk membentuk AMP Gowa menjadi lebih baik. 

"Ayo kita bersama-sama untuk membawa AMP Gowa menjadi garda terdepan dalam membantu Pemerintah Kabupaten Gowa dalam pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Gowa," tandas Lurah Samata ini.

Musyawarah kabupaten yang dibuka secara resmi oleh Kadispora Gowa, Muh. Fajaruddin, ini juga dihadiri oleh Pengurus Besar AMP Indonesia, Mandataris AMP Sulsel dan beberapa ketua AMP Kabupaten / Kota SE Sulawesi Selatan.

Fajaruddin selaku Kadispora Gowa menyampaikan selamat dan apresiasi kepada pengurus AMP Gowa yang telah melaksanakan musyawarah dengan penuh semangat kebersamaan.

"Kami berharap, pengurus AMP Gowa akan selalu menjadi bagian penting dari proses pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Gowa khususnya di masa pandemi covid-19 saat ini," tutup Fajaruddin.

Sia

Sebelumnya
Selanjutnya