Sabtu, 16 Oktober 2021

HMI Komisariat Teuku Umar Cabang Sinjai Kini Miliki Nahkoda Baru Untuk Periode 2021-2022

SINJAI, KNEWS - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Teuku Umar Cabang Sinjai, sukses nmenggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) Ke- 2 yang berlangsung selama 2 hari di Jl. Halim Perdanakusuma, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (16/10/2021).

RAK ke 2 HMI Komisariat Teuku Umar Yanng mengangkat tema "Pentingnya Kesadaran Kader dalam Memahami Misson HMI Untuk Menentukan Arah Komisariat." Yang resmi menetapkan Faradina sebagai Formatur terpilih periode 2021-2022. Setelah sebelumnya melalui tahap pencalonan, screaning, sampai pada tahap seleksi.

Faradina yang sebelumnya menjabat sebagai bendahara umum HMI Komisariat Teuku Umar berterimakasih kepada seluruh Kader HMI Komisariat yang telah mempercayakan arah tujuan HMI Komisariat selama satu periode kedepan.

“Ucapan terimakasih saya sampaikan kepada seluruh kader HMI Komisariat Teuku Umar Cabang Sinjai yang telah mempercayakan saya untuk melanjutkan estafet kepemimpinan,” ungkapnya.

"Mari kita bahu membahu dan terus bersinergi dengan para organisasi khususnya komisariat sejajaran HMI Cabang Sinjai untuk sama-sama menjalankan tujuan HMI sebagaimana yang tercantum dalam konstitusi HMI," tambah Fara sapaan akrabnya.

Faradina juga merupakan lulusan Intermediate Training (LK-2) HMI Cabang Gowa Raya tahun 2021.

Ree'

Sebelumnya
Selanjutnya