Kamis, 11 November 2021

DPU Kota Makassar Komitmen Dorong Keterbukaan Informasi Publik

 



MAKASSAR, KNEWS - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar terus mendorong keterbukaan informasi publik. Mereka punya laman atau website khusus untuk memfasilitasi masyarakat.

Hal itu diungkapkan pihak Dinas PU Kota Makassar usai mengikuti Perumusan Kegiatan Teknis Bidang Informasi dan Komunikasi Publik di Hotel Four Points by Sheeraton, Jalan Andi Djemma, Kamis (11/11/2021).

Humas PU Kota Makassar, Hamka Darwis mengemukakan, instansinya sejauh ini masih konsisten menjalankan portal informasi melalui website atau laman khusus. Sehingga, keterbukaan publik bisa lebih dimaksimalkan.

“Diskominfo menyampaikan apresiasi kepada Dinas PU Kota Makassar sebagai salah satu OPD yang konsisten dan benar-benar memprioritaskan keterbukaan publik,” kata dia.

Dalam kegiatan tersebut, Hamka mengaku banyak mendapat pengalaman baru dalam mendorong keterbukaan informasi publik yang lebih baik. Dari sini, mereka pun bertekad terus meningkatkan standarisasi atau pelayanan kepada masyarakat.

“Kami menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Diskominfo yang telah melaksanakan kegiatan PPID ini. Sekaligus kami menyampaikan harapan kami untuk bersinergi,” ucapnya.

Hamka menambahkan, Dinas PU Kota Makassar berharap akan terus ada pendampingan atau dukungan dari Diskominfo untuk memperkuat pelayanan khususnya berbasis teknologi. “Targetnya informatif sesuai yang diharapkan masyarakat,” tambahnya. (Red/Yn).

Sebelumnya
Selanjutnya