Minggu, 07 November 2021

PP-IMPPAK Sukses Gelar Character Building Imppak Angkatan 5

MAKASSAR, KNEWS - Pegurus Pusat Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Indonesia kolaka (PP IMPPAK) sukses menggelar perekrutan anggota baru yang disebut Character Building Imppak CBI Ang. 5 di Villa Firdaus Pattallassang Gowa, Minggu (07/11/2021)

Dengan mengangkat Tema "Membentuk Generasi yang Berkualitas serta berdikir visioner melalui dedikasi nyata" diharapkan para kader baru kedepannya bisa melahirkan inovasi baru untuk kemajuan Imppak itu sendiri.

Ketua Panitia pelaksana Character Building Imppak CBI angkatan 5, Ismail memberikan ucapan  selamat datang dan selamat bergabung kepada para peserta di CBI V.

"Harapan saya kedepannya bagaimana teman-teman sekalian dapat menjadi generasi yang berkualitas dan mampus memanfaatkan peluang dengan sebaik-baiknya, serta membuktikan nya dengan aksi nyata," ucapnya.

"Perlu juga teman-teman ketahui, berlangsung nya kegiatan pada hari ini tidak terlepas dari kerjas keras para panitia, kader, pengurus serta dewan senior. Untuk para peserta, saya ucapkan selamat sekali lagi, kalian telah menjatuhkan pilihan yang tepat dengan ikut serta dalam CBI V ini," lanjut Ismail

Ketua Umum PP-IMPPAK Makassar, Arya mengatkaan bahwa berbicara tentang perkaderan adakah membicarakan masa depan Imppak itu sendiri sebab perkaderan merupakan urat  nadi masa depan dan kader adalah punggungnya organisasi.

"Oleh karenanya, perkaderan merupakann core baru keberadaan sebuah organisasi. Perkaderan merupakan jiwa, ruh, dan nadinya organisasi untuk membuat roda organisasi berjalan," ungkap Arya

Bang Rahmat

Sebelumnya
Selanjutnya