Kamis, 16 Desember 2021

Polda Sulsel Bekerjasama Dengan AAS Foundation Gelar Vaksin Berhadiah

MAKASSAR, KNEWS – Andi Amran Sulaiman (AAS) Foundation memberikan ratusan bingkisan kepada masyarakat yang akan mengikuti program vaksin yang diselenggarakan Polda Sulawesi Selatan, Kamis (16/12/2021).

Program ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah untuk memperluas jumlah masyarakat yang mengikuti program vaksin. Support diberikan oleh AAS Foundation berupa bingkisan keperluan sehari-hari.

AAS Foundation secara resmi menyerahkan bantuan sosial berupa ratusan bingkisan sembako yang akan disalurkan di Kabupaten Kota di Sulsel. Bantuan diterima langsung oleh oleh Wadir Diskrimum Polda Sulsel, AKBP Duhri Akbar di Polda Sulsel.

Diketahui, AAS Foundation merupakan sebuah lembaga sosial di bawah bendera perusahaan Tiran Group, besutan Andi Amran Sulaiman. Sebagai lembaga sosial, AAS Foundation merasa perlu untuk ikut memberikan dukungan pada percepatan vaksinasi demi kesehatan masyarakat secara luas. Hal tersebut dimaksudkan agar situasi segera kembali normal dari situasi pandemi.

Menurut Direktur AAS Foundation, Rezki Mulyadi bantuan ini merupakan stimulan agar masyarakat mau mengikuti program vaksin dan mendukung target 70 persen warga warga telah ter-vaksin hingga akhir tahun ini.

“Bantuan sosial ini merupakan wujud konsistensi kita untuk mendukung upaya pemerintah untuk memperluas cakupan masyarakat agar mau mengikuti program vaksin yang diadakan oleh pemerintah ataupun pihak lain (Polda Sulsel),” ujar Rezki.

Sementara itu, Wadir Diskrimum Polda Sulsel, AKBP Duhri Akbar menyambut baik partisipasi ini. Menurutnya kerjasama seperti ini dan dukungan AAS Foundation bisa memaksimalkan pelaksanaan vaksin yang akan diberikan kepada warga Sulsel.

“Setidaknya yang bisa kita berikan kepada masyarakat yaitu bingkisan dan tentu kami berharap hal itu akan menstimulasi partisipasi lebih banyak warga untuk ikut vaksin sehingga target vaksin 70% di Sulsel bisa segera terpenuhi,” pungkas Akbar.

Sia

Sebelumnya
Selanjutnya