Jumat, 18 Maret 2022

PPKD Turungan Baji Resmi Tetapkan Sabri Sebagai Kepala Desa Terpilih


SINJAI, KNEWS - Tahapan Pemilihan dan pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Turungan Baji telah selesei melaksanakan pencoblosan dan berjalan dengan lancar, aman dan harmonis.

Sabri selaku calon nomor urut 0Sabri2 menjadi pemenang pada Pilkades di Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, berdasarkan hasil penghitungan TPS dan telah di tetapkan Secara resmi oleh PPKD Desa Turungan Baji, Kamis (17/03/2022).

Dari hasil rekapitulasi suara yang di lakukan oleh PPKD desa Turungan Baji secara resmi menetapkan Nomor Urut 2 sebagai pemenang di Pilkades kali ini dengan rincian perolehan suara sebanyak 328 suara dan mengungguli tiga pesaingnya.

Sabri selaku Calon Kepala Desa terpilih saat dikonfirmasi mengatakan bahwasanya ia bersyukur atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat Desa Turungan Baji.

“Terimakasih banyak kepada semua pihak atas dukungannya terutama masyarakat Desa Turungan Baji, mari kita sama-sama membangun Desa dan bersinergi bersama,” ujarnya.

Lanjutnya “Pemilihan telah usai, mari kita saling bantu dan menjaga demi kebaikan bersama desa yang kita cintai karena di Turungan Baji kita semua bersaudara,” tutupnya.

Renaldi

Sebelumnya
Selanjutnya