Rabu, 13 April 2022

Hasanuddin Leo Apresiasi Kinerja PDAM Makassar

 


MAKASSAR, KNEWS
- Kinerja Perumda Air Minum Kota Makassar dapat apresiasi dari anggota DPRD Makassar karena dinilai tanggap dan responsif terhadap aspirasi masyarakat.

Hal ini disampaikan anggota DPRD Makassar Hasanuddin Leo saat melaksanakan reses di Kelurahan Bontomarannu, Kecamatan Mariso, Makassar, Rabu (13/4/2022).

Anggota Komisi B DPRD Makassar ini menyatakan bahwa dirinya senantiasa melibatkan PDAM di tiap reses karena kebutuhan air bersih di daerah pemilihannya masih menjadi masalah hingga saat ini.

Hasanuddin Leo menambahkan, PDAM juga terus memberikan pelayanan maksimal terhadap kebutuhan masyarakat. “Selalu hadir di setiap kegiatan reses sehingga aspirasi masyarakat langsung ditindaklanjuti,” tuturnya.

Penjabat Direktur Utama PDAM Kota Makassar Beni Iskandar mengatakan bahwa program PDAM Peduli menyasar hampir semua sendi kemasyarakatan selama Ramadan.

Setelah meluncurkan gerakan Onde-Onde dilanjutkan dengan program Menggratiskan Pembayaran Rekening Air untuk rumah ibadah selama bulan Ramadan.

Selain itu, pemasangan bantuan penempatan tandon air untuk dipakai masyarakat berwudhu pada lokasi yang sumber airnya tidak maksimal.

“Kami juga memberikan bantuan atau sumbangan kepada rumah ibadah khususnya masjid berupa uang tunai. Baik digunakan untuk kebutuhan buka puasa maupun untuk rehabilitasi mesjid di lingkungannya,” jelas Beni.

Bantuan tersebut diserahkan kepada Hasanuddin Leo untuk selanjutnya diberikan kepada Abd. Jalil selaku Ketua Pembangunan Masjid Al-Muttahidah, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate.

(Asrul)

Sebelumnya
Selanjutnya