Senin, 06 Juni 2022

UKM KPI Universitas Muhammadiyah Sinjai Lahirkan Pemimpin Baru

     (Foto: Wahdah Khairia Mansur, Ketua terpilih UKM KPI UMSi Periode 2022-2023)

SINJAI, KNEWS - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kelompok Penulis Ilmiah (KPI) Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) lahirkan pemimpin baru pada Musyawarah Besar III yang bertempat di Kampus Universitas Muhammadiyah Sinjai, Minggu (5/6/2022).

Dengan tema "Mewujudkan Jiwa Kepemimpinan sebagai Generasi Ilmiah yang Bertanggung Jawab, Kreatif dan Kompetitif" kegiatan berlangsung mulai tanggal 4-5 Juni 2022 dan menetapkan Wahdah Khairia Mansur sebagai Ketua terpilih UKM KPI UMSi Periode 2022-2023.

Ketua KPI UMSi Periode 2022-2023, Wahdah Khairia Mansur berharap eksistensi UKM KPI UMSi dapat memberikan sumbangsih besar baik dalam lingkup internal kampus UMSi maupun lingkup eksternal.

"Alhamdulillah diberi kepercayaan akan sebuah tanggung jawab besar oleh teman-teman dalam mengemban amanah sebagai Ketua KPI. Semoga kedepannya UKM KPI UMSi bisa menjadi salah satu UKM yang memberikan sumbangsih besar dalam lingkup internal kampus UMSi maupun dalam lingkup eksternal dalam masyarakat," katanya.

Kemudian, Demisioner Ketua UKM KPI UMSi Periode 2021-2022, Awaluddin mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih KPI UMSI dan amanah dalam menjalankan roda organisasi.

"Harapan saya kepada pengurus selanjutnya semoga mampu membawa KPI UMSi ke arah yang lebih baik lagi sebagaimana dengan tujuan KPI bagaimana melahirkan mahasiswa yang memiliki daya kritis terhadap fenomena sosial melalui penalaran dan publikasi ilmiah," katanya.

Sia

Sebelumnya
Selanjutnya