Minggu, 03 Juli 2022

Pererat Tali Silaturahmi, Wali Kota Makassar Main Futsal Bersama Anggota DPRD


MAKASSAR, KNEWS
- Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto bersama Anggota DPRD Kota Makassar bermain Futsal bersama. di lapangan futsal, Bukit Wisata Tokka, Kabupaten Maros, Minggu (3/7/2022).

Futsal digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi, sekaligus memupuk keakraban antara Pemkot Makassar dengan anggota DPRD Kota Makassar.

Dalam pertandingan persahabatan futsal ini, diikuti tim dari Pemkot Makassar melawan tim dari DPRD Makassar.

“Ini tidak lain adalah silaturahim, mengakrabkan dan menyatukan pikiran melalui rekreasi bersama dengan bermain bola, tidak lain karena silaturahim itu penting,” kata Danny.

Menurut Danny, dengan menggelar futsal bersama, banyak hal yang bisa diselesaikan dengan cara silaturahim seperti ini.

“Dengan menyatukan pikiran, rekreasi, membiasakan bermain bola, ini harus kita lakukan secara rutin, selain prestasi kita juga menjalin silaturrahmi,” jelasnya.

Bahkan, kata Danny, bukan hanya kegiatan olahraga seperti ini, melainkan banyak momen yang biasa dilakukan bersama anggota dewan.

“Kami berenang bersama, sekaligus memantau kawasan kota Makassar. Biasanya kami banyak melakukan momen bersama,” kata Danny.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, Rachmat Taqwa Quraisy dari PPP, Ari Ashari Ilham dari Nasdem dan Muchlis A. Misbah dari Partai Hanura.

Sebelumnya
Selanjutnya