Rabu, 10 Mei 2023

Legislator Sahruddin Said Serahkan Berkas Pendaftaran Caleg ke Sekretariat PAN Makassar

KNEWS, MAKASSARBakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN), Sahruddin Said, resmi menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon legislatif (caleg) ke Sekretariat PAN Makassar, Rabu (10/5/2023).

Ajid--sapaan akrab Sahruddin Said didampingi keluarga hingga simpatisan saat datang di Kantor PAN Makassar, Jalan Abdullah Dg Sirua (Abdesir). Sejumlah syarat pendaftaran telah dilengkapi untuk kembali maju di Pileg 2024 mendatang.

"Ini periode ke-2 di PAN dan secara keseluruhan ini sudah ke-3. Insya Allah, kita akan mengabdi untuk Warga Kota Makassar terkhusus masyarakat di dapil 2," jelas Ajid, Rabu (10/5).

Anggota DPRD Kota Makassar ini menyebut banyak hal yang perlu dibenahi di daerah pemilihan mencakup lima kecamatan. Sebab, masalah yang ada sangat komplek sehingga pengabdian sebagai wakil rakyat menjadi solusi untuk mengentaskan masalah ini.

"Kalau dibilang kurang, kurang terus. Karena tidak bisa kasi senang semua orang tapi dengan majunya sebagai caleg maka saya harus mewakafkan diri berbuat lebih baik untuk masyarakat," ucapnya. 

Dia menambahkan, potensi dua kursi di dapil 2 untuk PAN sangat terbuka. Alhasil, target unsur pimpinan di DPRD Kota Makassar bisa terwujud. "Kemarin suara kita sekitar 3ribuan lebih dan Pileg 2024 mendatang harus lebih meningkatkan dong pastinya," tegasnya. (*)

Sebelumnya
Selanjutnya