Rabu, 23 September 2020

Pemuda Kampung Bola-Bola Sukses Gelar Nobar di Desa Puncak


SINJAI, KNEWS - Pemuda kampoeng Bola-Bola melaksanakan Nonton Bareng(Nobar) bersama warga Desa Puncak yang dilaksanakan di Lapagan Desa Puncak Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai, Rabu (23/09/20) Pukul 20.00 Wita. 

Andi Mappasonge sebagai pembedah dalam acara pemutaran film Tenggelamnya Kapal Vandder Wick mengatakan bahwa dirinya baru membaca novel
ini adalah cerita tentang kontraksi 2 budaya lokal dalam balutan kisah cinta yang romantis.

"Konteks budaya itulah yang selalu membuat novel-novel Buya Hamka dan Sastrawan dizamannya jadi punya makna yang dalam
agama, adat, dan cinta adalah segitiga konflik yang rumit dalam hidup kita seperti Zainuddin dan Hayati, drama cinta seperti ini selalu mengajarkan kita satu makna  jangan pernah memenangkan dendam atas cinta," ucapnya.

Ikram selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman pemuda milenial Desa Puncak khususnya di Dusun Bola-bola yang telah hadir dalam acara pemutaran film adapun sumber dana yang  dipakai dalam kegiatan tersebut berasal dari partisipasi teman-teman pemuda Bola-Bola.

"Mengisi teman-teman pemuda milineal yang ada di Desa Puncak khususnya di kampung Bola-bola dalam masa pandemi covid-19 teman-teman pemuda kampung Bola-Bola berinisiatif melakukan kegiatan-kegiatan positif," ucapnya.

(Ril/Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya