Sabtu, 26 September 2020

Setelah Menabrak 3 Pengemis, Pengemudi Mobil Menangis Histeris


TASIKMALAYA, KNEWS - Dede Esti (40) keluarga pengemis yang sedang duduk di pinggir jalan Terusan Situ Gede belakang Pasar Cikurubuk, kota Tasikmalaya di tabrak oleh pengemudi KIA, Sabtu (26/09/2020)

Kejadian tersebut menyebabkan Dede meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Mumun (50) dan Resti (20) di larikan ke RSUD Soekardjo Tasikmalaya dalam keadaan kritis sehingga harus di rawat.

Dari informasi warga sekitar, Iwan Gunawan, suami Dede mengatakan, tiba-tiba ada mobil oleng yang langsung menabrak ketiganya.

"Saya mendengar dari warga di sana, istri saya sedang duduk di pinggir jalan gelar tikar bersama kakaknya dan anak perempuan saya. Tiba-tiba ada mobil warna putih oleng dan menabrak mereka. Istri saya langsung meninggal," ujarnya di kutip dari Kompas.

Ipda Zezen Zaenal, Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polresta Tasikmalaya menjelaskan, kecelakaan berawal saat mobil berpelat D 1807 BM itu melaju dari arah perempatan Cikurubuk menuju Jalan Terusan Situ Gede.

"Saat melewati jalan sedikit menanjak tiba-tiba mobil oleng ke kiri jalan dan menabrak para korban yang sedang duduk di pinggir jalan di bawah pohon", ucap Zezen.

Dede, korban tewas dengan luka bagian kepala akibat terbentur di mobil.

"Korban meninggal diduga kepalanya terbentur mobil yang langsung berhenti setelah manabrak juga pohon besar" tambah Zezen.

Dua korban luka-luka di rawat di ruang IGD, sedangkan Dede, korban tewas di bawa ke kamar mayat RSUD Soedkarjo.

Pengemudi mobil yang menabrak 3 warga, dan satu orang meninggal menangis histeris saat di amankan Warga.

(Ril/Ayu)

Sebelumnya
Selanjutnya