Rabu, 25 November 2020

Launching Logo PMI dan KESSOS FDK UINAM, Ini Harapan Sekjur


MAKASSAR, KNEWS - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pengembangan Masyarakat Islam dan Kesejahteraan Sosial Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) menggelar kegiatan Launching Logo PMI dan KESSOS di Ruang Lantai Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Rabu (25/11/20).

Kegiatan ini diselenggarakan dikarenakan secara akademik Jurusan PMI KESSOS sudah ada pemekaran dan begitupun secara Lembaga Intra Kampus sudah pisah antara HMJ PMI dan HMJ KESSOS.

Sekretaris Jurusan (Sekjur) Pengembangan Masyarakat Islam FDK, Dr Sakaruddin berharap bahwa dengan Lounching logo ini itu kemudian mempersentasikan sprit baru, Identitas baru, visi baru, membawa jurusan bisa unggul dan terdepan di FDK dimana sekian lama gabung Jurusan  Pengembangan Masyarakat Islam Kesejahteraan Sosial kemudian pisah.

"Dengan logo baru ini bisa membawa sprit baru untuk perubahan dan saling merangkul untuk jurusan yang lebih baik," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum HMJ PMI dan KESSOS FDK, A.Awal Firmansyah menyampaikan Secara akademik jurusan PMI KESSOS sudah ada pemekaran kemudian secara kelembagaan intra kampus UINAM PMI dan KESSOS pada kepengurusan selanjutnya itu sudah murni HMJ PMI dan HMJ KESSOS.

"Akan tetapi segala usaha dan jerih paya yang ditorehkan masyarakat jurusan untuk merawat kebudayaan yang telah tertanam dihati dan sanubari bahwa PMI KESSOS satu, maka dari itu kepada kepengurusan selanjutnya mari kita bersama menjaga tutur sejarah jurusan," ujarnya.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya