Selasa, 24 November 2020

Pikom IMM FKIP Unismuh Sukses Gelar DiksusWati, Begini Harapan Salah Satu Peserta


MAKASSAR, KNEWS - Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (Pikom IMM FKIP) Unismuh Makassar Periode 2020-2021 sukses gelar Pendidikan Khusus IMMawati (DIKSUSWATI). Selasa, (24/11/20). 

Kegiatan ini berlangsung selama 3 (Tiga) hari,  dengan mengankat tema  “Meneguhkan Peran IMMawati dalam Meretas Problematika Sosial di Era Milenial.” Dan di hadiri peserta dari 12 komisariat IMM yang ada di kota Makassar. 


Ketua Bidang IMMawati Pikom IMM FKIP, Megawati mengatakan bahwa ini bertujuan untuk memberikan edukasi  yang nantinya dapat berguna untuk menyelesaikan setiap problem yang terjadi. 

“Diksuswati I ini merupakan salah satu pengkaderan yang sasarannya untuk IMMawati. Pendidikan ini tentu bertujuan agar para peserta nantinya mampu bertindak dan berani tampil sebagaimana mestinya dalam menuntaskan segala problematika yang ditemukan di era milenial saat ini .”
Ungkap Megawati. 

Sementara itu ketua umum PIKOM IMM FKIP, Darwan berharap peserta bisa menunjukkan peran nya sebagai seorang IMMawati. 

Semoga peserta lebih berani untuk meneguhkan perannya sebagai pembedah, penggerak dan semakin percaya diri serta tidak malu lagi apalagi bersembunyi dibalik amanah sebaagai IMMawati." Ucap Darwan. 

Salah satu peserta di kegiatan ini, Nurul Azizah mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif dan tentunya dia pribadi berharap  sebagai alumni kegiatan ini bisa diberi kesempatan agar bisa merasakan forum seperti ini selanjutnya. 

“Perempuan khususnya IMMawati adalah katalisator peradaban, untuk itu kita harus aktif dalam menyampaikan ide dan gagasan kita dan semoga kegiatan seperti ini rutin untuk dilakukan”, Tutup Nurul Azizah.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh para narasumber yang sangat inspiratif yang merupakan para tokoh IMMawati dan telah berkecimpung  dalam ranah sosial.

(Ree')

Sebelumnya
Selanjutnya